THE WEDDING OF

ACI & DENDI

Days
Hours
Minutes
Seconds

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

QS. Ar-Rum : 21

Bride

& Groom

The Bride

Astri anjani

Putri pertama dari:
bapak Zainal
dan ibu Sri Sunarti

&
The Groom

Dendi

Putra bungsu dari:
bapak Amat
dan ibu Ami

We Are

Getting Married

Siang dan malam berganti begitu cepat, diantara saat saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelum nya. kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia:

Days
Hours
Minutes
Seconds

Wedding

Event

AKAD NIKAH

Minggu, 21 Juli 2024

Pukul : 08.00

Bertempat di:
Kediaman mempelai wanita
Kp. Kharya Bakti, Jl. Cilendek, RT.01/RW.004, Cilendek Bar., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112

RESEPSI

Minggu, 21 Juli 2024

Pukul : 10.00

Bertempat di:
Kediaman mempelai wanita
Kp. Kharya Bakti, Jl. Cilendek, RT.01/RW.004, Cilendek Bar., Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16112

LIVE STREAMING

Kami mengajak anda yang tidak hadir langsung untuk bergabung pada momen spesial kami melalui siaran langsung secara live virtual di platform berikut:

I don't wanna close my eyes, I don't wanna fall asleep, cuz I'd miss you babe and I don't wanna miss a thing

Captured

Moments

β€œI love you. I am who I am because of you. You are every reason, every hope, and every dream I've ever had, and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life. I will always be yours. ”

Wedding

Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

DANA

Astri Anjani

085773707931

SALIN

Dendi

762745796800

SALIN

Bank CIMB

RSVP

Reservasi Kehadiran

Wedding

Wishes

Tinggalkan kami doa terbaik anda untuk momen bahagia kami

Our Love

Story

Pertemuan

Awalnya kami bertemu pada April 2019 di sekolah. Aku, sebagai adik kelasmu, dan kamu, kakak kelas yang 2 tahun lebih tua dariku. Setiap kali ada olahraga di lapangan sekolah, kamu selalu memperhatikanku. Kamu bahkan mencari tahu tentang diriku melalui teman-teman sekolah. Kemudian, tiba-tiba aku mendapat pesan di Facebook dan Instagram dari kamu.

Pendekatan

September 2019
Singkat cerita, setelah beberapa kali bertemu dan berkomunikasi, kita mulai saling bertukar cerita dan berbagi keluh kesah. Sekitar satu bulan kemudian, kita akhirnya mengungkapkan perasaan kita dan berkomitmen untuk menjalin hubungan.
14 April 2024
Hampir 5 tahun menjalin hubungan, melewati berbagai lika-liku bulan demi bulan.

Melamar

19 Mei 2024
Kita memiliki visi dan misi yang sama untuk membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Pada tanggal ini, kami juga memperkenalkan keluarga besar kami dan menentukan tanggal pernikahan kami.

Menikahiku

Akhirnya, bulan Juli 2024 menjadi bulan yang spesial bagi kami. Hari yang kami tunggu-tunggu adalah tanggal 21 Juli 2024, di mana kami akan melanjutkan hubungan kami dalam ikatan yang sah dan suci, yaitu ikatan pernikahan.

KAMI YANG BERBAHAGIA

ACI & DENDI

Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih

//script autoplay cover slider - button hilang