The Wedding of

Gina & Asror

Sabtu, 10 Februari 2024

Assalamu`alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami

Gina Nurushohifa Khaeruddin, S. E

Putri Pertama dari
Bapak Slamet Khaeruddin
Ibu Lilis Laelatusyarifah

Asror Nurzaman Djunaedi, S. Ag

Putra Keempat dari
Bapak Djunaedi Yusuf, S.H
Ibu Supriatin

Sabtu

10 Februari 2024

Hari Spesial Kami

Akad Nikah

Sabtu, 10 Februari 2024

Pukul 09.00 WIB

Jl. KH. Subki, Leuwisadeng, Kec. Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640

Resepsi Nikah

Sabtu, 10 Februari 2024

Pukul 11.00

Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al Ittihad

Pukul 13.00 - 17.00 WIB

Jl. KH. Subki, Leuwisadeng, Kec. Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640

-Surat Ar-Rum : 21-

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Menuju Hari Pernikahan

Hari
Jam
Menit
Detik

GALERI

Kenangan Manis

Cerita Cinta

Proses Istikhoroh

Keputusan hasil istikhoroh

Bertemu Kakek untuk proses perestuan

Pertemuan dengan orang tua perkenalan dan meminta restu

Lamaran

Seserahan

Melangsungkan Akad nikah

Untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

1030007595420
ASROR NURZAMAN DJUNAEDI
Salin No Rekening
089638848513
GINA NURUSHOHIFA KHAERUDDIN
Salin No Rekening

Kirim Kado

Alamat Rumah
Penerima: Nama Penerima
Salin Alamat

RSVP

Silahkan Konfirmasi Kehadiran Anda

Kirim Pesan untuk
Kedua Mempelai

125-1.png
Sofia dan suami
Barakallah yaa ka asror dan istri semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah masyaAllah, semoga Allah berikan keberkahan dalam rumah tangga ka asror dan istri๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ
125-1.png
Mama Aisyah Syabania dan Sarah
Selamat Bu Gina dan Pak Asror.. Turut berbahagia atas pernikahannya.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah dunia dan akhirat.. Aamiin.. ๐Ÿคฒ
125-1.png
Murid 6b,hihih
Happy wedding ibu masya allah semoga samawa ibuu
125-1.png
Gina Isna
Barakallahu lakuma wa baraka a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir. Alhamdulillah.. Selamat Pak Asror dan Bu Nana. Semoga Allah selalu merahmati, diberikan kemudahan dan kelancaran ๐Ÿคฒ๐Ÿปโค๏ธ
125-1.png
Mama Mikayla 1A
Lancar ya pak bu acara nya Barakallahu laka wabaraaka alaika wa jama'a bainakuma fii khoir๐Ÿ˜‡ SaMaWa pak,bu
125-1.png
Bunda nya shabila 5b dan Saddam 1 a
Semoga sakinah mawadah warahmah ya Bu gina dan pak asrir
125-1.png
Aufa 5B
Akhirnya yang ditungguยฒ, semoga langgeng ya pak asror dan bu gina
125-1.png
Teh nia
MasyaAllah neng, selamat yah Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, Warohmah โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
125-1.png
Ibu Herlina
Barakallahu lakuma wa baraka a'laikuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir. Alhamdulillah.. Selamat ustadz, senang dengernya. Saat nanti ustadz dan Bu gina bersatu dalam pernikahan, saya berharap ustadz dan Bu gina dipenuhi kebahagiaan, cinta, dan kegembiraan. Semoga Allah selalu merahmati kalian ๐Ÿคฒ๐Ÿปโค๏ธ
125-1.png
Boenda Abiyan 3C
Maa syaa Allah tabarakallah....selamat ya pak Asror dan bu Gina bahagia dunia akherat yaa
125-1.png
Abi & ummah Hanifah
Maa syaaAllah,slmt ya Bu gina & Pak Asror, smg mnjdi kluarga samawa & ada dlm ridho Allah swt..,๐Ÿคฒ๐Ÿ’๐ŸŒน๐Ÿฅฐ
125-1.png
Mama Kinara
Selamat Bu Gina & Pak Asror... Turut berbahagia atas pernikahannya, semoga menjadi pasangan yang diberkahi Allah SWT
125-1.png
Tasya Ainaya Adamssss
selamat teteh, ๐ŸŒน samawaaaaaaaaa gengs๐Ÿซธ๐Ÿป๐Ÿซท๐Ÿป
125-1.png
Ibu Fauzan
Masya Allah.. Alhamdulillah....selamat ya pa asror,smoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari H..smoga menjadi keluarga samawa..aamiin๐Ÿคฒ
125-1.png
Arsa Satya
Selamat ya pak asror dan Bu gina semoga bapak n ibu menjadi keluarga SAMAWA ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ aminnnn
125-1.png
Bunda Zamzam
Baraqallah, Selamat untuk kedua mempelai Semoga lancar sampai Hari H, menjadi keluarga samawa๐ŸคฒAmiin Alloh humma amiin๐Ÿคฒ
125-1.png
Ibu Rabbani
Barakallah... Semoga lancar acaranya pa asror dan bugina.. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin yaa Robbal'aalamiin ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ
125-1.png
Bunda raffa
Semoga lancar sampai hari H sehat",,,mjd klrga yg sakinah,,,mawaddah,warrohmah aamiin aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป ikut seneng kedua mempelaiโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
125-1.png
Mama khansa 6A
MasyaAllah bu gina dan pak asror ternyata jodoh sedekat itu yaaa.. Barakallah semoga kelak keluarganya samawa.. Bahagia sampai selamanya.. ๐Ÿ˜‡
125-1.png
Sabilllll
Masyaallah tabarakallah semoga lancar sampai hari H bu giiinโ™ก Bahagia selalu yaa bu ghina sama pak asror๐ŸŒป
125-1.png
Siti Aisyah Faiyha
Maa syaa Allah tabarakallah Lancar sampai hari H yaaaa...
125-1.png
Penyemangat H- Halal
MashaAllah akhirnya sudah menjalani susah senang galau bimbang menuju hari puncak kebahagiaan... libatkan Allah disetiap jalan kehidupan pasti mudah di perjalanan ... bahagia terus Bu ginaaaaa.. tebak aku siapa hihi๐Ÿ˜†
125-1.png
๐™’๐˜ผ ๐™ฃ๐™ž๐™ฃ๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™จ๐™ž๐™ฃ๐™™๐™–๐™ฃ๐™œ๐™ก๐™–๐™ช๐™ฉ
๐˜ฝ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™, ๐™จ๐™ข๐™œ ๐™Ž๐˜ผ๐™ˆ๐˜ผ๐™’๐˜ผ ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž ๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ž ๐˜ผ๐™ก๐™ก๐™ค๐™ ๐™–๐™–๐™ข๐™ž๐™ž๐™ฃ ๐™”๐™๐˜ผ๐Ÿคฒ
125-1.png
Wini
MasyaAllah selamat yaa teh ginn, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ’๐Ÿ˜Š
125-1.png
Aryati
MasyaAlloh, semoga Alloh memberikan kemudahan untuk kak asror dan ka gina, dalam pernikahan nya, semoga Alloh jadikan keluarga nya menjadi keluarga yang diridu syurga, dan Alloh berikan keberkahan, serta kemudahan dalam menjalani bahtera rumah tangga nya.. Sekali selamat untuk Kak asror dan ka gina.. Dan tak lupa semoga Alloh berikan kesehatan terbaik untuk Kka semuanya..
125-1.png
Hawa
Selamat buat gina semoga lancar sampai hari H yah
125-1.png
Nadia mimomnya eril
Ginaaaaa selamat yaaa ! Berkah dan bahagja terus yaaa๐Ÿ˜๐Ÿซถ๐Ÿป
125-1.png
La Olo Abdul
Sedih sih, susah pasti nih buat nongkrong bareng lagi. Alasannya karna gak di izinin istri wkwkkw. So Selamat yah wapresma gagah ku pada masanya๐Ÿ‘ tapi kalo dipikir-pikir lagi, kenapa sih ente secepat ini nikahnya eitsss ternyata bukan antum yg cepat tapi sayanya yg loading๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
125-1.png
Maryam
Ginaaa MasyaaAllaah Tabarokallaah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
125-1.png
Azizah Luthfah
โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
125-1.png
Generasi muslimah
Barakallah... Semoga lancar acaranya bang asror.. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin ๐Ÿคฒ
125-1.png
Robbany
Barakallah sror doakan ana juga lancar bulan ini Urus skripsi
125-1.png
Pentolan Kampus
Barakallah pak Wapresma pada masanya. Ternyata wapres geraknya lebih cepet daripada presmanya ya..colek bg Abdul๐Ÿ˜
125-1.png
Lutfiah Kalsum
Wiii selamat tehgingin๐Ÿฅฐ๐Ÿ’ lancar2 sampe hari Hโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ semoga jdi keluarga sakinah, mawadah, warahmah aamiin๐ŸŒนbahagia selalu teh๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ semoga aku bisa cepet nyusul๐Ÿ˜๐Ÿ˜š
125-1.png
Qori Pertiwi
Gin bahagia terus ya!๐Ÿ˜ญ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
125-1.png
Gitcha
Wiiii selamat pak guru. Semoga lancarrrr
125-1.png
Rizqi Maulana jamsyut
selamaat cokkk baarakallah!
125-1.png
Bibin shabrina
MasyaAllah teh ginaaaa seneng banget dapet kabar ini dari antum. Semoga lancar sampai kakek nenek yaaa
125-1.png
ndii cantikk
ma sya Allah akhirnya, congrats teteh ku, semoga lancar sampai hari-H ya teh aamiin๐Ÿฅน๐Ÿซถ๐Ÿป
125-1.png
Hamba Allah
Masyaallah, selamat wapres dan calon istri semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
125-1.png
Alfi Wahyu Satrio
Alhamdulillah akhirnya undangan yg ditunggu tunggu dari sohibku ini... Semoga Ustadz Asror dan Teh Gina bisa menjadi jodoh dunia dan di jannah Allah. Aamiin.
125-1.png
Moche S.Ag (Farhan)
Lose streak ga ngaruh, Yg penting bentar lagi nikah, Samawa sahabat

Filter Instagram

Bantu kami mengabadikan moment terbaik di hari pernikahan kami dengan Instagram filter di stories, save filter yang telah kami sediakan dan jangan lupa tag kami ya

Turut Mengundang
– Keluarga Besar Ajengan Mamad Ma’turidy
– Keluarga Besar Ust Abdul Wahab
– Keluarga besar Alm Bapak Yusuf
– Keluarga Bapak Tatang MB
– K. H Badru Tamam, M. E. I (Pimpinan Ponpes Miftahul Huda)
– Pak Edi Sudibyo (Sekmil Presiden) dan keluarga
– Keluarga Besar Islamic School Al- Ittihad
– Alumni SMA Islam Hasmi Boarding School
– Keluarga besar STAI Al Hidayah
– Keluarga Besar Magister Ekonomi Syariah UIKA Bogor

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih. .

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat Kami,

Gina & Asror

*Soundtrack by Gery Gany - Rusuk*โ€‹

Jangan sungkan untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti semua prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Jadi, jangan panik, kami tunggu kehadiran Anda!

Pakai Masker

Tidak Berjabat Tangan

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Menggunakan Handsanitizer

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Gina & Asror
Undangan Spesial Untuk
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar