The Wedding Of

Sadden & Wina

“Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Indah ketika Ia mempertemukan kami. Indah ketika Ia menumbuhkan kasih di antara kami. Dan Indah ketika Ia mempersatukan kami dalam sebuah ikatan Pernikahan Kudus.”

Sadden Pane

Putra dari
Bapak Aston Pane & Ibu Resli Hutapea

Merwina Frastika Manik

Putri dari
Bapak Godang Manik & Ibu Lenni Marlina Lingga

MENUJU

Hari Pernikahan

Minggu, 11 Desember 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Bergabunglah Di

Moment Spesial Kami

Pemberkatan

Minggu, 11 Desember 2022

Pukul
14.20 WIB

Lokasi
GMAHK Pulomas Jl. Rw. Mangun Tegalan No 16 A, RT 12 RW 1, Rawamangun , Kec. Pulogadung, Kota Jakarta Timur DKI Jakarta 13220

Resepsi

Minggu, 11 Desember 2022

Pukul
19.00 WIB

Lokasi
Citi M Hotel, Jln Tanah Abang I No 11 Rt 11/ RW 08, Petojo Sel, Kec. Gambir Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

" โ€œ So they are no longer two, but one flesh. Therefore what God has joined together,let no one separateโ€

Mattew 19 : 6

Galeri

Our Moments

Cerita Cinta

Pertama Kali Kita Bertemu

Hai Mei, Terima kasih telah menjadi bulan bahagia yang mempertemukan saya dan dia. Di sebuah ruangan, bos saya memperkenalkannya sebagai karyawan baru di perusahaan kami. Ya, itulah pertama kali kami bertemu. Tidak ada yang istimewa dengan ini. Biasa aja di awal.

Berteman dan bekerjasama

Setelah berbulan bulan kerja bareng. Jadi sering menghubungi urusan pekerjaan. Seiring waktu berjalan, ternyata aku dan dia sangat nyaman sebagai teman dan partner kerja. Siapa sangka ternyata dia jadi teman curhatku di kantor.

Cinta tumbuh tanpa kita sadari

Aku tidak pernah tahu. Bahwa ternyata ada sesuatu yang hilang dari aku ketika dia pergi jauh. Bahwa ternyata aku meneteskan air mata ketika dia bilang kalau dia mau resign dari perusahaan.

Menyatakan cinta

Dan, di bulan September. Aku pun tidak menyangka. Bahwa ternyata aku sangat bahagia saat dia bilang gak jadi resign. Dan ternyata, aku lebih bahagia saat dia menyatakan perasaannya. Dia mencintaiku

HARI AKAD !

Ya, memang cepet banget. Hampir semua venue yang kita tanya kaget karna acara kita H-30. Semua berjalan sangat cepat. Secepat itu hati kita sama sama yakin untuk menua bersama.

Aku mencintaimu,
Sekarang,
Besok,
dan Selamanya

Wedding Gift

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih anda, anda dapat memberi kado secara cashless.

3750047407
Merwina Frastika Manik
Salin No Rekening
1670003517777
Sadden Pane
Salin No Rekening

Kirim Kado

Alamat Rumah
Jln. Pemuda IIIA No 13 A RT 013 RW 02 Rawamangun , Pulogadung Jakarta Timur
Penerima: Wina Manik
Salin Alamat
RSVP

Silahkan Konfirmasi Kehadiran Anda

Kirim Pesan untuk
Kedua Mempelai

125-1.png
Kel bangun
Selamat buat sadeen dan Wina,,semoga semuanya lancar acara pemberkatan dan resepsinya,, Bahagia selalu ya, Tuhan memberkati,,
125-1.png
Ronaldo sitorus
Happy wedding abg Sadden dan kak Merwina๐ŸŒน,semoga selalu bahagia dan Tuhan Yesus memberkati, Amin๐Ÿ™
125-1.png
A
Congrats Tuhan memberkati๐Ÿ™
125-1.png
Thomson Simbolon & Istri
Wahh..akhirnya. Congrats Sadden dan Merwina atas rencana ini. Lancar persiapannya dan acaranya nanti. Tuhan memberkati๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
125-1.png
Anonim
๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
125-1.png
Roy Simbolon
Selamat ya pariban, selamat membuka lembaran baru, semoga jadi keluarga bahagia Dan sejahtera. Semoga lancar sampai hari-H segala sesuatunya yah. Debata bless
125-1.png
Anggrey
Selamat berbahagia beb Wina & Bg Saden.. sehat2 dan lancar2 semua persiapan sampai hari H, Tuhan memberkati ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
125-1.png
Anggrey
Selamat berbahagia beb Wina & Bg Saden.. sehat2 dan lancar2 semua persiapan sampai hari H, Tuhan memberkati ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿค—
125-1.png
Astri
Selamat untuk pak sadden dan pasangan, maaf ga bs menyaksikan langsung kebahagian kalian, Turut berbahagia & semoga kalian bahagia selalu, Tuhan memberkati kalian ๐Ÿ’๐Ÿ’
125-1.png
k law
speechless....so happy for both of you my dear Wina and Saden...God bless your new journey as a family fill with love and laugh... my best wishes and pray..๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
125-1.png
Desy Lumbangaol
Congrats bang sadden dan kak wina! ๐Ÿ’— panutan aku selamanya! ๐Ÿค—๐Ÿ˜
125-1.png
Tetangga rumborrr bandot
Happy wedding both you..... akhirnya berlabu jg. Lancar segalanya ๐Ÿ’Œ๐Ÿ’Œ
125-1.png
Topee!!
Waahhh.... so Happy for both of you bang, kak... Semoga lancar ya .. Bahagia selamanya.. Aamiin
125-1.png
Vebri
Congrats bro nd sis Dilancarkan dan dimudahkan segalanya Love you both๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จ
125-1.png
Calon edakkk
Selamat buat tulang Saden & edak winaa. Dilancarkan segala semuanya ya sampai hari H. Tuhan memberkati ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
125-1.png
Waniiiii
Congrats ya beb..terharuuu bgt aku..pgn bgt datang..๐Ÿฅฒ
125-1.png
Edaks ipi
Congratulations eda Dan Itok kohh... Lancar acaranya sampai selesai ya ๐Ÿฅ‚ God bless both of you โค๏ธ๐Ÿ’–
125-1.png
Your future edak
Selamat berbahagia๐Ÿค lancar dan sukses buat acara nya ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
125-1.png
Ini Abang Wekaweka
Selamat ya Wina dan bro.. Lancar segala persiapan sampai hari-H. Jaga kesehatan.. Tuhan memberkati kalian.. Amin ๐Ÿค— ๐Ÿ–ค
125-1.png
Kwatri Sabattyan
Selamat berbahagia edaak gw & bg Sadden,,, lancar hingga hari-H.. ๐Ÿซถ๐Ÿปโค๏ธ Berkurang deh personil lajang ๐Ÿฅน๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป Bahagia selalu sampai maut memisahkan ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
125-1.png
Febriana Siregar
Happy wedding Wina, lancar sampai hari H๐Ÿ–ค

Live Streaming

Bagi para tamu undangan yang berhalangan hadir, silahkan bergabung di momen spesial kami melalui siaran langsung dengan klik fitur di bawah ini :

Meeting ID: 811 4832 3045
Passcode: saddenwina

Live Acara Pernikahan dapat disaksikan pada tanggal 11 Desember 2022 (14.20 WIB - Selesai)

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih. .

Hormat Kami,

Sadden & Wina

*Soundtrack When God Made You*โ€‹

Jangan sungkan untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti semua prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Jadi, jangan panik, kami tunggu kehadiran Anda!

Pakai Masker

Tidak Berjabat Tangan

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Menggunakan Handsanitizer

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

The-Wedding-of-Fix.png
Sadden & Wina
Apologies for any misspelled name or title

404

Tutup.