Kami yang akan menikah

Verlinton & Yerli

Rabu, 12 Oktober 2022

Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia."
Markus 10:6-9

"Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan"

(Kolose 3:14)

Mempelai Pria

Verlinton Simangunsong A.Md.Kom

Putra dari
Bapak M Simangunsong &
Ibu S Br Nainggolan

Mempelai Wanita

Yerli Yuspita Silaen S.P

Putri dari
Bapak N Silaen &
Ibu F Br Samosir

Pemberkatan

Rabu, 12 Oktober 2022

10.00 WIB

Lokasi
Jl Binjai Km 10,8 Gang Gereja Paya Geli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Resepsi/
Pesta Adat

Rabu, 12 Oktober 2022

12.00 WIB

Lokasi
Wisma Methodist Jl Tani Asli Desa Tanjung Gusta Kp lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara

Menuju Hari Pernikahan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Galeri

Cerita Cinta

Berkenalan melalui Instagram dan kurang lebih 4 bulan melakukan komunikasi secara virtual karena jarak yang memisahkan antara Malang dan Tangerang. Di dalam komunikasi 4 bulan sering berbagi cerita dan tanpa kami sadari mulai adanya rasa nyaman satu sama lain, tapi kami sadar belum bisa menjalin hubungan serius/pacaran karena kita belum pernah ketemu.

kita loss komunikasi karena salah satu dari kita lebih memilih seseorang yang selalu ada atau dengan kata lain tidak secara virtual.

salah satu dari kita memulai menyapa, menanyakan kabar kembali di FB dan meminta untuk bertemu  sekedar ingin berkenalan secara nyata karena di awal" kita hanya berkenalan melalui virtual. Pada tahun tersebut  kebetulan kita ada dikota yang sama yaitu di Tangerang. Setelah pertemuan itu kita tidak saling komunikasi karena salah satu dari kita masih memiliki kekasih.

memulai komunikasi kembali secara virtual karena kita dipisahkan kembali oleh jarak antara Belitung dan Medan, komunikasi kali ini kita lakukan secara intens dimana kita lebih lagi saling  mengenal satu sama lain dan disaat itu status kita berdua sama" single.

Selama bulan april 2020 - Oktober 2020 kita sering komunikasi dan berbagi cerita tanpa disadari adanya perasaan satu sama lain dimana perasaan lebih dari teman.

kita memutuskan untuk menjalin hubungan kasih atau pacaran.

kita bertemu di Medan dan memutuskan komitmen ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah. Tepatnya kita merencanakan hari bahagia kita di bulan oktober 2022.

Untuk yang berhalangan hadir, kami tambahkan fitur dibawah ini

7615246484
Yerli Yuspita Tampubolon
114401021664501
Verlinton Simangunsong
Salin No Rekening

Kirim Kado

Jl. Brigjend Katamso No.489-490, Sei Mati, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20159
Penerima:Yerli Silaen
Salin Alamat

RSVP

Silahkan Konfrimasi Kehadiran Anda

Kirim Pesan untuk
Kedua Mempelai

125-1.png
Bastian
Selamat ya wak dan pasangan
125-1.png
Rinta Sporting
happy weeding my best team ever, petrukkkkk,, langgenggg terusss yaa & cepet" punya petruk miniii
125-1.png
Martua Rahmawati Sihombing
Happy ever after buat kalian berdua ya. Dududu akhirnya ya bersatu dalam pernikahan. Turut senang sahabatku sudah sold out. Sedih nya temen main uda berkurang nih. Bahagia selalu buat kalian yaa😇
125-1.png
Jessi Cantik
Happy wedding bestiekkk, smoga pernikahan ini jadi pernikahan yg pertama dan terakhir. Smoga Tuhan memberkati sepanjang hidup kalian berumah tangga. Oh iyaa bestiek amplopnya dlu sdh ku DP ya bestiek🤭🤣🤣 wkwkwkwk bahagia selaluu bestiek, lekas kembali kantor sepi😌
125-1.png
Yessy tobing
Selamat boruuu... Senang rasanyaaa akhirnya menemukan tambatan hati.. selamat menempuh hidup yg baru ya boruuu.... Ikut bahagia rasanyaaaa lihat kau bahagia Boru..... Tuhan Yesus memberkati acaramu ya boruuuu.... 😘😘😘 Selamat ena ena pokoknya Boru🤣🤣🤣🤣🤣
125-1.png
Adrina natalia simamora
Selamat y ver da nemuin tambatan hatinya senang w liatnya Tuhan campur tangan atas smuanya sampai slesai God Bless u always n after u merried Tuhan akan semakin tambahkan berkat yg berlimpah. Amin sorry y ver w gk bsa datang karena kerja
125-1.png
Indra Pradana Simanjuntak
Selamat Berbahagia Yer dan Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga Langgeng sampai maut memisahkan, dan semoga segera diberikan momongan. Maaf ya gak bisa datang 🙏 karena terkendala jarak. Terima Kasih
125-1.png
ASIMa sinaga
Selamat Yerli.. Tuhan berkati hari H nya. Bahagia selalu . .
125-1.png
Irvan Tjq
Selamat ton, semoga segala urusan kalian sampe hari H dipermudah. Dan banyak kebaikan setelah pernikahan kalian.. langgeng sampe maut memisahkan. Doa yg terbaik buat kalian.
125-1.png
Novi
Selamat Yerli dan pasangan, bahagia selalu. Dimudahkan hingga hari H 💙
125-1.png
Fenny
Selamat menempuh hidup baru kak, sumpah sedih banget terharu krna bahagia, akhirnya kakak sma abg verlin dipersatukan Tuhan, tau banget gmn kisah nya. Kk selalu cerita. Selamat yaa kak, Tuhan memberkati keluarga baru kakak 🤗🤭😘 maaf ya kak kalau aku ga bisa datang krna jauh
125-1.png
Marta Rizki Oktavia Berutu
Selamat Yerliiiii, kisah kalian keren. Perjalanan cinta yg ngga mudah tapi akhirnya bisa bersatu didalam pernikahan Kudus. Thankyou Nang sudah diundang akunya. Semoga langgeng sampai hari H, dan selalu bahagia yaaaa :)) Tuhan memberkati.
125-1.png
Mutiara El Harefa
Selamat bahagia buat Yerli & calon suami. Kisah percintaan yg sangat menarik. Tetap bahagia. Tuhan Yesus memberkati
125-1.png
Nanda Panjaitan
So happy for youu! Semoga semuanya berjalan dengan lancar yaa, Yerli dan pasangan.. Tuhan Yesus menyertai semua prosesnyaa! ❤️❤️❤️
125-1.png
Wirda Dayanti Ginting
Selamat Nang, semoga lancar acaranya dan semoga bahagia selalu keluarga mu Nang, maaf ga bisa datang. Doaku menyertai keluarga baru mu😍😘
125-1.png
Ade Nona
Selamat sayangku, langgeng sampai hari tua, terharu baca perjalanan cintanyaa...... Diberkati Tuhan Selalu sayang...
125-1.png
Winna Ms -Wincan- 🤣🤣
Happy wedding kak Yerchan, bahagia trus, ciye ciye jadi istri hehehe.. Doa yang terbaik ya kak Yerchan ❤❤
125-1.png
Novan Zebua
Sangat bahagia mendengar kabar baik ini dari Yerli👏👏 Selamat Berbahagia buat Yerli dan Calon Suaminya, semoga kasih karunia Tuhan selalu menyertai dan menjadi pasangan yg romantis sepanjang masa.🙂 Salam Sehat buat seluruh keluarga yg berbahagia 🤝🙏
125-1.png
Yasir Arafat FP UB
Wah turut merasakan kebahagian kalian berdua, semoga dijadikan rumah tangga yg selalu mendapatkan kasih dan kebahagiaan ya Yerli, Amiin. 😁 Maaf belum bisa datang ke acaranya karena jarak yg terlalu jauh dari Pasuruan, Jatim 😅
125-1.png
Vina audia citra
Happily ever after ya kak. Terimakasih undangan nya. Maaf, jarak memperkecil kehadiran ku secara langsung, tapi doa menyertai kakak dan calon suami sampai hari H. Amin. God bless you kak Yerli 🥰🥰
125-1.png
Mrs. Joan Kaban
Acikirittttttt,, selamat kak yerli dan misuanyaaa. Lancar semua sampai HR H ya kak, bahagia selalu dan panjang pernikahan kalian ya kak yer. Happy for youuu 🤍🤍 semoga kami2 ini segera menyusul ya kak 😘🥰
125-1.png
Alif Syahbani Al Mufti
Selamat untuk Verlinton, semoga menjadi kepala ruma tangga yang baik dan selalu sayang trus sama istri ya, doa terbaik la untuk rekan kerja ku, Bahagia trus yah... Skrang udah ada temen tidur nya kau ton jngan suka mrah" Kau yah jangan lupa cuci kaki kalo mau tidur , maaf yah gak bisa dateng kau tau la tiket PP Belitung-Medan Brp wkwkkwk
125-1.png
Vitri jeges
Hai verlinton, Turut bahagia dgn undangannya, maafkan diriku tdk bisa hadir, doaku semoga kamu dan istri bahagia selalu apa yg menjadi keinginan bersama tercapai,, Congratsss yawwhh... Sukses selalu buat kamu dan istri Salam dari oekanbaru
125-1.png
Nova Manalu
Selamat ya tetangga/Verlinton, Semoga acaranya lancar, dimudahkan segala urusan dan persiapan sampai hari H. Tuhan Berkati 🙏
125-1.png
Mikron Simanjuntak
Selamat berbahagia ia verlin semoga lancar acaranya tanpa terkendala, maaf uda gak bisa datang ia doaku semoga kluarga yang bahagia nantinya ia .. Doakan opung biar tetap sehat dan bisa datang ke medan nanti ia..
125-1.png
Syamsi El Qamar
Selamat berbahagia kawan awq verlinton dan istri,teman sekolah,sejurusan dan yg paling the best buat temen awq,semoga menjadi keluarga bahagia dan hanya maut yg memisahkan,maaf ver blm bisa datang,doa terbaik buat mu kawan ,,,,
125-1.png
Bella Tia
Kak yerli selamat ya semoga menjadi keluarga yang bahagia dan di karunia dengan anak anak yg lucu .. maaf belum bisa hadir . Semoga bisa bertemu di Jakarta kakak ❣️❣️
125-1.png
Syarifatul Mukarromah
Wow congratulations yerli 🥰🥰 i wish you both all happiness in this world 🔥🔥
125-1.png
Putri Puspitasari
Selamat Berbahagia Yerli dan suami, teman sekamarku yang tak pernah kulupaa saat pelatihan .. Semoga menjadi keluarga bahagia till the end hanya maut yang memisahkan , maaf kak putri blm bs datang karena nan jauh di Medan , tapi doa kakak selalu menyertai , peluk cium jauh dari Surabaya ya sayang. MISS U SO MUCH
125-1.png
Adinda Annisa Fahira
Happy Wedding kak Yerli dan Suami. Lancar lancar sampai hari H, semoga bahagia selamanyaa aamiinnn🤗❤️
125-1.png
Firza Meilitha R
Happy Wedding Verlinton dan Istri. Bahagia dan selalu dilimpahkan keberkatan sampai maut memisahkan. Maaf belum bisa hadir.😊😊🎉🎉
125-1.png
Ella Maryani
Selamat abangku, bahagia selalu dan semoga langgeng terus sampe maut memisahkan kan. Jadi suami yang bertanggungjawab dan kepala keluarga yang baik. Bahagia dan sehat selalu buat kalian ber 2. Maaf gak bisa hadir dikarenakan jarak haha ☺️🤲🙏
125-1.png
Cyntara
Yuhuuuuuuu... Verlinnnnnn, finally. Ga sendirian lagi. Bismillah yaaa Bestieeee.. Semoga dilancarkan sampai hari H. Dan semoga langgeng sama Kakak Yerli sampai selamanya. Maafkan kami yang ga bisa menghadiri. Jaoh yaaa Sist. Kudu transit wkwkwk. Tetap doa terbaik kami buatmu yaaa Bestieeee 🎉🎉🎉🎉
125-1.png
Shendy
Selamat ya ton,,bahagia selalu,semoga jdi suami yg brtanggung jwb,,mudah2n lancar semua nya,,,
125-1.png
Tio muliana arsita manurung
Happy wedding abangku 😊👏 Semoga langgeng, bahagia selalu , Tuhan Yesus memberkati keluarga semuanya 🙏😇
125-1.png
Rolas Sinaga
Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru abng ganteng dan kak yerli😇Semoga menjadi keluarga terbahagia sampai maut memisahkan ☺Sae Tontong ma diramoti Tuhan dohot lancar pesta muna😁Maaf gak bisa hadir soalnya Tiket Belitung -Medan Agik mahal😂😂
125-1.png
Dari Galuh tri utami
Maaf sebelumnya ya abg adek gak bisa datang dihari bahagia nya abg, semoga dilancarkan sampai maut memisahkan dan langgeng sampai kapanpun

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih. .

Hormat Kami,

Verlinton & Yerli

*Soundtrack by Raef - You are the one*​

Jangan sungkan untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti semua prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Jadi, jangan panik, kami tunggu kehadiran Anda!

Pakai Masker

Tidak Berjabat Tangan

Jaga Jarak & Hindari Kerumunan

Menggunakan Handsanitizer

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Verlinton & Yerli
Undangan Spesial Untuk :

404

Tutup.